Jual Selimut New Seasons Blanket Princes Mahkota

Selimut New Seasons Blanket blanket Exclusive Motif blanket princes mahkota terbaru

Selimut New Seasons Blanket blanket terbuat dari 100 % Polyester yang lembut dan halus di kulit dengan teknologi Anti bacterial. Produk dengan Best Quality dan Best Price. Selimut dengan bahan yang lebih tebal, lebih lebar dan lebih lembut. Bahan polyester memiliki banyak keuntungan: kain berbahan ini sangat sulit untuk noda menempel, dan menyerap kelembaban yang sangat sedikit, sehingga jamur, fungi, bakteri, dll tidak hidup di atasnya. Polyester tahan terhadap panas (dryer dan setrika), dengan suhu leleh 265 derajat Celcius (dalam perbandingan, nilon meleleh pada 175 derajat Celcius). Polyester tidak mudah luntur, tahan terhadap bahan kimia, dan dapat dicuci atau di dry-cleaned dengan segala jenis larutan pembersih.

Material Kami :
  • Menggunakan kain Polyester 100%.
  • Bahan Halus
  • Tidak Mudah Rontok ( aman bagi anak kecil )
  • Motif Cerah
  • Dapat Dicuci Sendiri Tanpa Perlu Ke Laundry

Selimut New Seasons Blanket blanket dibuat dari bahan pilihan yang sangat lembut dan tebal, belladona  mempersembahkan desain selimut yang indah dan nyaman untuk keluarga.
Selimut New Seasons Blanket blanket ditujukan untuk customer dari berbagai usia, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selimut Soft Panel belladona terbuat dari bahan yang sangat lembut dan tebal sehingga sangat nyaman dipakai. Harga Selimut Soft Panel belladona sama untuk semua motifnya ( selimut belladona spongebob, Selimut belladona cars, Selimut belladona Manchester United, Selimut belladona mickey, Selimut belladona minnie, dan Selimut belladona hello kitty dan masih banyak lagi motif selimut belladona vito yang lainnya. Harga Selimut Soft Panel belladona vito sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik di kelasnya.

Kami siap melayani anda di seluruh kota di Indonesia seperti Jakarta , Malang , Bandung , Medan , Manado , Balikpapan , Pekanbaru , Papua , Denpasar , Nusa Tenggara , palembang, bali, hongkong dll.

Dapatkan Selimut New Seasons Blanket Blanket Princes Mahkota
di Grosir Selimut Murah Surabaya

 Jual Selimut New Seasons Blanket Inter Milan


kunjungi juga produk kami Selimut New Seasons Blanket Inter Milan

0 comments:

Post a Comment

 
Top